Kenalan di Facebook, Wanita Ini Ditipu Habis-Habisan Pria Kenalanan Nya Usai Diajak Check In Di Hotel



Kasus penipuan berawal dari perkenalan lewat Facebook kembali terjadi di Kota Blitar. Kali ini menimpa Herwin Novitasari (21). Motor milik perempuan asal Gandusari, Kabupaten Blitar dibawa kabur pria yang baru dikenalnya melalui Facebook. Herwin melaporkan kasus itu ke Polsek Kepanjenkidul.

“Sekarang kami sedang memburu pelaku,” kata Iptu Sony S, Kasubag Humas Polres Blitar Kota kepada AGEN DOMINO, Kamis (16/11/2017).

Kasus ini bermula saat Herwin kenalan dengan pria yang mengaku bernama Romy di Facebook pada akhir Oktober 2017. Setelah itu mereka saling tukar nomor ponsel. Selanjutnya mereka janjian bertemu di Stasiun Wlingi pada Selasa (14/11/2017).



Romy dan Herwin sama-sama datang dengan mengendarai motor. Setelah bertemu, mereka sepakat check in di hotel di Jalan Arjuno, Kepanjenkidul. Mereka boncengan naik motor milik korban menuju hotel. Sedangkan motor pelaku dititipkan di Stasiun Wlingi AGEN DOMINO.

Sesampai di hotel, mereka langsung check in. Setelah di kamar hotel sekitar 30 menit, pelaku izin keluar sebentar dengan alasan mengambil pelat nomor motor di dekat Stadion Supriyadi, Kota Blitar. Pelaku meminjam motor milik korban.

Setelah ditunggu hampir dua jam, pelaku tidak kembali ke kamar hotel. Korban mulai panik menunggu pelaku. Korban mencoba menghubungi nomor ponsel pelaku. Ternyata nomor tersebut tidak aktif. Akhirnya korban sadar telah ditipu pelaku.

“Pelaku meninggalkan jaketnya di kamar hotel. Kami jadikan jaket itu sebagai barang bukti,” ujar Iptu Sony.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenalan di Facebook, Wanita Ini Ditipu Habis-Habisan Pria Kenalanan Nya Usai Diajak Check In Di Hotel"

Posting Komentar