Gituan Didalam Mobil, Seorang Pria Dan Dua Wanita Alami Kecelakaan Fatal Usai Mobil Yang Dikendarai Jatuh Dari Bukit




Kita memang tidak pernah tahu kapan musibah akan datang. Oleh karena itu sebaiknya kita waspada dalam setiap keadaan. Dilansir media lokal dari Shanghaiist, ada sebuah kejadian tak diinginkan yang menimpa penhuni sebuah mobil.

AGEN DOMINO - Ada 2 orang wanita dan seorang lelaki mengalami kecelakaan parah. Hal ini terjadi ketika mereka bertiga diduga berbuat mesum di dalam mobil. Namun karena hal kecil mereka akhirnya kecelakaan.
Ternyata salah satu dari mereka tidak sengaja melepaskan rem tangan mobil.



Sontak, mobil yang dijadikan ajang maksiat itu meluncur turun dari jalanan atas bukit tempat dimana mobil itu berada. Mobil yang tak terkendali itu langsung menghantam pohon. Dua lusin petugas pemadam kebakaran langsung datang ke lokasi kecelakaan.



Mobil sudah dalam keadaan ringsek. Pecahan kaca depan mobil berhamburan dimana-mana. Untungnya semua penumpang selamat. Jadi, jangan pernah menyepelekan hal kecil ya. Kesalahan kecil bisa berakibat fatal bagi diri sendiri maupun orang lain.

AGEN DOMINOAda 2 orang wanita dan seorang lelaki mengalami kecelakaan parah. Hal ini terjadi ketika mereka bertiga diduga berbuat mesum di dalam mobil. Namun karena hal kecil mereka akhirnya kecelakaan. Ternyata salah satu dari mereka tidak sengaja melepaskan rem tangan mobil.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gituan Didalam Mobil, Seorang Pria Dan Dua Wanita Alami Kecelakaan Fatal Usai Mobil Yang Dikendarai Jatuh Dari Bukit"

Posting Komentar