Balita Nya Sering Sesak Dan Terus Menangis, Ibu Ini Syok Temukan Benda Mengerikan Didalam Hidung Anak Nya




Anak-anak punya rasa penasaran yang besar dengan hal-hal di sekelilingnya. Mereka bisa melakukan aksi apa saja dan menyentuh benda apa saja yang menarik perhatiannya. Tak jarang, mereka melakukan kontak dengan hal-hal yang membahyakan. Hal tersebut juga dialami oleh seorang anak kecil asal Filipina ini. Sebuah unggahan belakangan viral di media sosial.

Kisah ini dibagikan oleh akun Facebook Riza Canunayan. Riza memiliki seorang anak perempuan berusia 2 tahun. Seperti anak-anak pada umumnya, putri Riza juga sering penasaran dengan hal di sekitarnya. Kejadian ini bermula saat Riza menyadari hal aneh pada sang putri.

AGEN DOMINO - Riza melihat putrinya sering terisak dan mengendus beberapa hari. Awalnya, Riza mengira putrinya terkena demam yang membuat hidungnya tersumbat. Hal mencurigakan tak hanya sampai di situ. Riza juga mendapati lendir yang keluar dari hidung putrinya berbau tak sedap.

Akhirnya, berbekal senter, Riza memeriksa lubang hidung sang putri. Saat itulah dirinya dibuat kaget. Riza menemukan sebuah benda kecil berwarna perak berasang di dalam hidung anaknya. Ibu ini pun mencoba mengeluarkan benda tersebut menggunakan penjepit.



Tapi, sayangnya benda tersebut tak bisa dikeluarkan. Riza kemudian membawa putrinya pada dokter spesialis telinga-hidung- tenggorokan (THT) pukul 1 dini hari. Untungnya, ada rumah sakit THT yang buka 24 jam. Setelah berusaha keras mengeluarkannya, dokter itu melihat benda mirip kail di pemotong kuku.



Meski sempat sendikit berdarah, putri Riza diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Sayangnya, hal mengerikan tak berhenti sampai di situ. Usai pulang dari rumah sakit, putri Riza tetap terisak dan mengendus. Saat ia coba meniup hidungnya, yang keluar adalah serabut kekuningan yang diselimuti lendir yang baunya mengjijikkan.




Hal ini disebut lebih mengerikan dari pada kail besi sebelumnya. Riza mendunga bahwa benang tersebut bukanlah benda pertama yang dimasukkan anaknya ke hidungnya. Menurut dokter, besar kemungkinan anak-anak mengulang kebiasaan ini. Ia akan kembali memasukan benda asing ke dalam lubang hidungnya.

AGEN DOMINOSetelah mengalami kejadian ini, Riza akan menjaga kebersihan hidung anaknya. Melalui unggahan ini, Riza ingin mengingatkan para orang tua untuk terus berhati-hati. Unggahannya jadi viral dan sudah dibagikan lebih dari 19 ribu kali. Ternyata beberapa netizen juga sempat mengalami kejadian serupa.

Hal ini berawal ketika anak mereka memasukkan benda atau maianan kecil ke hidungnya. Semoga kejadian ini bisa jadi pelajaran bagi kita semua, terutama para orang tua. Bersihkan hidung dan telinga buah hati secara berkala. Jangan sampai kejadian mengerikan ini terjadi pada mereka.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Balita Nya Sering Sesak Dan Terus Menangis, Ibu Ini Syok Temukan Benda Mengerikan Didalam Hidung Anak Nya"

Posting Komentar