Cuma Modal Lima Ribu, Pria Ini Berhasil Gagahi Bocah SD Berkali-Kali



Meski hukum kebiri sudah jelas menanti para predator anak, kekerasan terhadap anak masih saja terus terjadi. Kali ini kekerasan seksual tersebut terjadi di Pancur Batu, Sumatera Utara.

Adalah S (28) tersangkanya. Berdalih hendak mengukur ukuran baju, warga Perumnas Simalingkar, Kec Pancur Batu, ini berhasil mencabuli bocah kelas 3 Sekolah Dasar (SD) sebut saja Melati (9).

AGEN DOMINO - Akibatnya, tersangka yang sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan ini pun harus mempertanggung jawabkan perbuatannya usai petugas Polsek Pancur Batu mengamankannya, Jumat (14/7/2017).

Informasi yang dihimpun, aksi cabul pelaku terjadi, Rabu (9/6/2017) lalu. Kejadian bermula saat pelaku memanggil korban yang melintas didepan kediamannya. Berdalih ukuran tubuh saudaranya sama dengan korban, pelaku pun beralasan mengukur pakaian.



“Usai memanggil korban, tersangka membawa korban ke dalam kamar. Didalam kamar, tersangka mengukur tubuh korban hingga ke perut. Selanjutnya tersangka membuka celana korban dan menjilati serta menggesekkan kemaluannya pada kemaluan korban,” ucap Kanit Reskrim Pancur Batu, Iptu Sehat Tarigan.

QQ ONLINE - Dikatakan Sehat, saat menggesekkan kemaluannya, korban merintih kesakitan. Sehingga tersangka mengehentikan aksi cabulnya dan memberikannya uang 5 ribu agar jangan diberitahu pada orang lain.

“Karena sakit korban memberitahu pada orang taunya. Selanjutnya diteruskan ke kita membuat laporan dan mengamankan tersangka. Kini tersangka masih kita mintai keterangan guna mengetahui apakah masih ada korban lainnya,” pungkas mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Area ini.

Lexusdomino.com Agen Poker | Agen Domino | Domino Online | Agen QQ | QQ Online | BandarQ

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cuma Modal Lima Ribu, Pria Ini Berhasil Gagahi Bocah SD Berkali-Kali"

Posting Komentar