Bikin Ngakak, Pria Ini Boncengi Dua Wanita Montok Sekaligus, Ini Yang Terjadi Selanjut Nya



Video yang satu ini bikin netizen miris sekaligus ngakak melihatnya. Mengapa tidak, sebab video itu memperlihatkan aksi seorang pria di atas motornya.

AGEN DOMINO - Pria itu mengenakan kaus biru dan celana pendek cokelat. Ia kemudian menaiki motor gede berwarna kuning. Lucunya, di bagian depan naik seorang wanita bertubuh montok dan duduk di dekat stang motor.

Wanita itu duduk sambil menghadap si pria yang mengenakan topi merah tersebut. Pria itu kemudian naik ke atas motor, dan otomatis keduanya berhadapan. Setelah ia memegang stangnya, naik lagi seorang wanita berambut panjang di belakangnya.


Dua wanita bertubuh montok itu tampak antusias diboncengi pria tersebut dengan posisi seperti itu. Awalnya, ia mencoba memainkan gasnya hingga belakang motornya bergerak. Wanita yang duduk di depan masih tampak santai, sementara wanita di belakang memeluk erat seperti ketakutan.

Tak mau kalah, wanita yang duduk di depan mendekati wajah si pria. Ia terlihat ingin mencium pria tersebut.

BANDARQ - Namun saat ia ingin menciumnya, pria itu juga ternyata sedang menarik gasnya. Sontak saja, stangnya tak terarah sehingga menabrak kerumunan orang dan motor yang berada di depannya. Video itu diposting oleh akun Instaragram @makrumpita, Kamis (20/7/2017).

Ini komentar netizen :

indahwijaya90: Hahaha tengil sih

sitinkf: Sakit kan, banyak gaya sih

henny_znonk: Koq jd pengen ngakak ya liatnya

ranitamaharani: cabe2 an di bayar brp pose begitu?

Ini videonya ;

A post shared by 👑 Mak Rumpita Julita ulalaa 👑 (@makrumpita) on

 Lexusdomino.com Agen Poker | Agen Domino | Domino Online | Agen QQ | QQ Online | BandarQ

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Ngakak, Pria Ini Boncengi Dua Wanita Montok Sekaligus, Ini Yang Terjadi Selanjut Nya"

Posting Komentar