Akibat Pengaruh Alkohol, Pemuda Ini Tak Sadar Sedang Gituan Dengan Kenalpot Mobil



Banyak kelakuan aneh yang bisa dilakukan siapa saja jika terpengaruh oleh alkohol, apalagi jika alkohol yang di konsumsi terlalu banyak, maka sudah dapat di pastikan jika orang itu tidak akan sadar dengan apa yang di lakukannya. Sama halnya denga yang dilakukan oleh pria bernama Ryan Scott Malek berusia 24 tahun, ia dikabarkan telah melakukan hubungan seks dengan knalpot mobil karena terpengaruh alkohol yang diminumnya sampai ia tak sadar dengan apa yang dilakukannya.

Menurut orang yang menjadi saksi atas kejadian tersebut, Ryan terlihat bertingkah aneh sebelum melakukan hal tersebut, sampai pada akhirnya beberapa orang melihat dari jarak yang cukup jauh jika Ryan melakukan hal tersebut.

Agen Domino


Hal itu membuat orang-orang berpikir jika Ryan adalah orang yang sudah tak waras dan mereka yang melihatnya juga tak berani untuk menghentikan Ryan dengan perbuatannya tersebut, sampai salah satu orang yang melihat hal tersebut langsung menghubungi polisi agar polisi yang langsung menangani pria tersebut.

Setibanya polisi ditempat kejadian, polisi itu langsung berusaha untuk menghentikan Ryan dengan aksi aneh dan tidak waras tersebut, namun siapa sangka ternyata Ryan tidak mau berhenti dan malah cuek saja melanjutkan keanehannya. Mungkin karena saat itu polisi sudah lelah dengan segala usaha untuk menghentikan Ryan akhirnya polisi menyetrum Ryan sampai ia berhenti. Saat diperiksa ternyata Ryan dalam pengaruh alkohol dan langsung di larikan ke rumah sakit sampai ia sadar.

Agen Poker


Atas kejadian ini Ryan mendapat percobaan hukuman penjara selama satu tahun dan Ryan pun mengakui jika ia telah melakukan tindakan yang salah dan tak senonoh dengan melakukan hubungan dengan knalpot mobil.

Duh ada-ada saja yah kelakuan orang yang terpengaruh alkohol. Maka dari itulah semua orangtua selalu mengingatkan kita agar tidak mengenal dengan yang namanya alkohol karena bisa saja kita melakukan hal yang sama atau melakukan hal lainnya dan bahkan alkohol itu juga tidak baikuntuk kesehatan kita. Apakah kalian pernah melihat orang yang melakukan hal sama dengan Ryan?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Pengaruh Alkohol, Pemuda Ini Tak Sadar Sedang Gituan Dengan Kenalpot Mobil"

Posting Komentar