Terlalu Rewel, Balita Berusia Satu Tahun Tewas Direndam Dalam Bak Mandi Oleh Ibu Kandung



Seorang ibu berinisial SY (22), tega membunuh anak lelakinya masih berumur 1 tahun, M Haikal Ramadhan. Ia membunuh anaknya dengan cara mencampakan ke dalam bak air kamar mandi rumah kontrakannya, di Dusun Rukun, Gampong Blang, Kecamatan Langsa Kota, Rabu (27/3/2019).

Insiden pembunuhan ini terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu di rumah kontrakannya hanya ada tersangka SY (22) dan korban saja. Sedangkan ayah korban RM (25) sedang berada di luar. Ayah korban diketahui tidak memiliki pekerjaan tetap dan selama ini hanya berprofesi sebagai peminta sedekah, termasuk tersangka YS.

Motif pembunuhan anak kandung tersebut masih didalami Sat Reskrim Polres Langsa. Sementara itu warga sekitar tidak mengetahui ada terjadi kasus pembunuhan di sana. Karena setelah anaknya meninggal, tersangka langsung membawa anaknya ini ke RSUD Langsa, dengan menumpang kenderaan warga yang melintas.

Agen Domino


Informasi diperoleh Serambinews.com, kepada petugas Kepolisian tersangka awalnya berkilah tidak mengakui telah melakukan perbuatannya itu. Bahkan setelah anaknya meninggal dunia, pelaku membawa sendiri anaknya itu ke RSUD Langsa.

Namun, setelah didesak oleh pihak berwajib, akhirnya tersangka SY barulah mengakui perbuatannya itu. Tersangka yang juga berada di RSUD Langsa waktu itu langsung diamankan ke Mapolres Langsa.

Agen Poker


Pihak Kepolisian bahkan sempat membawa tersangka YS, ke rumahnya. Tujuannya untuk memperlihatkan dan memperagakan dengan cara dia membunuh anaknya masih balita tersebut.

Kapolres Langsa, AKBP Andi Hermawan SIK MSc, melalui Kasat Reskrim, Iptu Agung Wijaya Kusuma SIK, kepada Serambinews.com, membenarkan, insiden pembunuhan anak lelaki masih balita ini.

Tersangka SY merupakan ibu korban telah mengakui perbuatannya itu. Ia mengatakan pihaknya akan segera melakukan konfrensi pers terkait kasus tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terlalu Rewel, Balita Berusia Satu Tahun Tewas Direndam Dalam Bak Mandi Oleh Ibu Kandung"

Posting Komentar