Geger! Warga Tak Sengaja Temukan Kerangka Manusia Dekat Lokasi Bekas Tambang




Kerangka tubuh manusia ditemukan di semak-semak tanah bekas tambang Keluarahan Gunung Lengkuas kecamatan Bintan Timur. Penemuan ini sempat membuat geger masyarakat sekitar. Warga berkumpul ingin melihat langsung penemuan kerangka manusia, Selasa (21/2/2018) menjelang malam.

Agen Poker - Seorang warga menemukan pertama kali‎ saat hendak mencari batu. Tak jauh dari bongkahan batu, kerangka yang sudah terpisah itu terpegang tak sengaja. Saat diperhatikan ternyata menyerupa tulang manusia.

Menurut keteranganya, ‎tulang belulang yang ditemukan sudah dalam kondisi rapuh. Saat dikumpulkan beberapa bagian tulang terlihat lengkap. Seperti tengkorak kepala, tangan, kaki dan bagian tulang rusuk.

Baca : Kepergok Maling Seekor Kambing, Pemuda Ini Tewas Dibakar Hidup-Hidup Oleh Warga


Bagian tulangnya ‎saat itu dikumpulkan. Saat itu juga beberapa anggota kepolisian Polsek Bukit Bestari dan Polsek Bintan Timur datang. Karena diketahui wilayahnya berada di perbatasan antaran Pinang dan Bintan.

Sementara itu Kapolsek Bukit Bestari Kompol Arbaridi Jumhur membenarkan informasi tersebut. Pihaknya saat itu juga langsung melakukan kordinasi dengan Polsek Bintan Timur. Setelah itu pihaknya langsung melakukan pengecekan ke data orang hilang.

Agen Domino - Karena tak ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya. Polisi bersama warga sepakat untuk melakukan pemakaman. Kemudian kerangka langsung makamkan di kampung Boyan Wacopek Tepatnya di RT 5 RW 4 Gunung Lengkuas tadi pagi.

Tim idenfikasi Polsek Tanjungpinang pun sebelumnya sempat datang ke lokasi penemuan untuk melakukan olah TKP. Tak lama melakukan identifikasi, keesokan harinya dilakukan pemakaman. Diperkirakan tulang yang ditemukan di kawasan bekas tambang itu sudah lama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Geger! Warga Tak Sengaja Temukan Kerangka Manusia Dekat Lokasi Bekas Tambang"

Posting Komentar