Bejat! Pria Paruh Baya Ini Tega Perk*sa Wanita Keterbelakangan Mental Saat Subuh




FortunaOnline, Malaysia - Sementara fajar belum lagi muncul, menit-menit berlalu, buruk dan cemas bagi perempuan berusia 36 tahun itu. Ia ketakutan dan gemetar mengingat apa yang baru saja terjadi. Ia baru saja menjadi korban pemerkosaan.

Jam menunjukkan pukul 4.00 waktu setempat, saat pria (50) menyelinap ke kamarnya, merangsek dan melampiaskan nafsu bejatnya pada perempuan itu. Tak berdaya mengelak dari terkaman membabi buta, perempuan keterbelakangan mental itu jadi bulan-bulanan.

Semuanya terjadi begitu cepat, dan perempuan itu hanya mampu menyimpan geram. Ia dapati pria separuh baya itu tersungkur lemas dan tertidur di sampingnya. Pagi, perempuan itu dengan hati-hati menyelinap keluar kamar dan menceritakan apa yang ia alami pada seorang tetangganya.



Warga akhirnya sepakat melaporkan kejadian itu pada kepolisian Serdang, Malaysia Agen Domino. Hanya selang sejam paska laporan itu masuk, pihak kepolisian dengan sergap menahan pria itu. Sementara si perempuan malang, dirujuk ke Rumah Sakit setempat untuk mendapatkan penanganan medis.

Hingga berita ini diturunkan polisi Agen Domino masih melakukan investigasi lebih jauh. Sementara pelaku sudah diamankan dikantor polisi guna pemeriksaan lebih lanjut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bejat! Pria Paruh Baya Ini Tega Perk*sa Wanita Keterbelakangan Mental Saat Subuh"

Posting Komentar