Alamak! Lecehkan Siswi Dalam Angkot, Saat Diperiksa Polisi, Pelaku BAB Dalam Celana




FortunaOnline - Pelaku pelecehan seksual terhadap siswi SMK di Kota Padang yang terjadi di atas angkot berhasil diamankan petugas. Diketahui buang air besar di celana saat diperiksa penyidik Polresta Padang.

Agar tak terus menerus menebar aroma tak sedap di ruang penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), penyidik lantas memerintahkan pelaku bernama Andra Panca (20) itu untuk membersihkan diri di toilet. Selain pelaku BAB di celana, polisi juga mengatakan bahwa penyidik juga menemukan bercak sperma yang sudah mengering.

Agen Domino - Menurut nya, sperma tersebut keluar karena pelaku tidak bisa menahan sahwatnya saat pelaku mengerayangi paha korban. Nafsu pelaku begitu tinggi saat mengerayangi korban. Hanya menyentuh paha korban, pelaku udah keluar duluan. Beruntung korbannya cepat melompat dari atas angkot, kalau tidak mungkin korban sudah diperkosa pelaku.



Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di ruang penyidik. Selain pelaku, petugas juga memeriksa Rahmad Hidayat (14) yang merupakan rekan pelaku, karena saat pelecehan seksual itu terjadi, rekan pelaku itulah yang mengemudikan angkot yang seharusnya dikemudikan pelaku.

Selain itu, penyidik juga memintai keterangan korban untuk di BAP. Selama menjalani BAP, korban berinisial SSA (14) juga didampingi oleh kedua orangtuanya. Setelah di BAP, korban langsung di visum. Kasus itu masih terus dikembangkan penyidik dan sejauh ini, penyidik sudah menetapkan pelaku sebagai tersangka pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur. Sedangkan rekan pelaku, baru sebatas saksi.

Agen DominoPelaku diancam pasal UU tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara di atas 5 tahun Seperti diketahui, kasus pelecehan seksual terhadap siswi SMK di Kota Padang itu terjadi di atas angkot, Sabtu siang sekitar pukul 11.00 WIB. Saat angkot melaju di Jalan Tan Malaka, korban pun langsung melompat dari atas angkot.

Baca : Wanita Ini Dicyduk Lagi Ngamar Dan Pesta Sabu, Ngakunya Sebagai Wanita 'Freelance'

Angkot pun berhenti dan sejumlah warga yang berada di lokasi tempat korban melompat, langsung mengamankan pelaku. Setelah korban memberitahu bahwa pelaku telah melakukan pelecehan seksual, warga pun emosi dan langsung menghajar pelaku hingga babak belur.

Beruntung petugas Pol PP Kota Padang ada di lokasi kejadian, sehingga pelaku diamankan dari amukan massa. Selain pelaku, petugas Penegak Perda tersebut juga mengamankan rekan pelaku yang mengendarai angkot yang ditumpangi korban.

Setelah diamankan, salah seorang petugas Pol PP langsung menghubungi aparat kepolisian Polresta Padang. Kemudian, pelaku dan rekannya termasuk korban, dibawa petugas ke Mapolrest Padang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alamak! Lecehkan Siswi Dalam Angkot, Saat Diperiksa Polisi, Pelaku BAB Dalam Celana"

Posting Komentar