Tak Terima Dimarahi Ibu Nya, Gadis 8 Tahun Nekat Lompat Dari Lantai 9 Apartemen Hingga Tewas




Entah apa yang ada di benak bocah 8 tahun ini. Di usia yang masih anak-anak itu sudah melakukan tindakan di luar logika orang dewasa. Gadis 8 tahun ini ditemukan tewas terjatuh dari lantai 9 apartemen, tempat ia selama ini tinggal bersama orangtuanya, pada hari Jumat (24/11/2017) sekitar pukul 2.30 sore.

AGEN DOMINO - Setelah ditelusuri, peristiwa yang terjadi di jalan Skudai Lama, Johor Bahru, Malaysia ini, ternyata penyebabnya bisa dikatakan sepele untuk orang biasa. Setelah ditelusuri polisi penyebab kematian anak itu, diketahui kalau sebelum jatuh, sang anak dimarahi oleh ibunya.

Asisten Kepala Polisi Muda Johor Bahru, Mohd Taib Ahmad, mengatakan, hasil penyelidikan polisi mengungkap bahwa gadis itu melompat dari lantai 9 gedung apartemen, setelah ditegur ibunya, yang dinilai terlalu ribut. Teguran ibunya itu, sempat menimbulkan reaksi dari sang anak dan terjadi perdebatan.


"Setelah perdebatan itu, korban kemudian mengurung diri di kamarnya dengan mengunci pintu kamar," katanya.


Namun, karena lama mengurung diri, ibunya merasa ada tidak beres. Sang ibu kemudian meminta pintu kamar dibuka, namun tidak digubris dari dalam kamar. Karena tidak ditanggapi, maka ibu korban kemudian memaksa masuk ke kamar anaknya itu.

"Namun, Ibu korban sudah terlambat. Anaknya sudah tidak ada di kamar, dan kemudian ditemukan sudah tak bernyawa di lantai dekat parkir pengunjung apartemen tempat ia tinggal," ujarnya.



Korban mengalami luka parah akibat insiden tersebut dan jasadnya kemudian dikirim ke Rumah Sakit Sultanah Aminah untuk pemeriksaan. Berbicara kepada The Star Online, Mohd Taib mengatakan ibu korban tidak mengharapkan putrinya melakukan tindakan itu setelah ucapan itu.

AGEN DOMINOPihak berwenang mengklasifikasikan kasus tersebut sebagai kematian mendadak, sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut. NST juga melaporkan polisi mengumpulkan keterangan dari keluarga korban terkait insiden tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Terima Dimarahi Ibu Nya, Gadis 8 Tahun Nekat Lompat Dari Lantai 9 Apartemen Hingga Tewas"

Posting Komentar