Selfie Ditempat Terbuka, Gadis Cantik Ini Tewas Usai Terjatuh Dari Lantai Dua Apartemen




Toni Kelly, seorang gadis muda mengalami insiden yang tragis saat selfie. Diketahui insiden terjadi saat dia mencoba memotret dirinya sendiri (selfie), tapi hal ini belum dikonfirmasi oleh pihak keluarganya.

Gadis itu diketahui pindah ke Inggris tahun ini bersama keluarganya. Saat ini sedang mengadakan penggalangan dana untuk pulang ke rumahnya akibat insiden tragis tersebut. Dalam acara AGEN DOMINO penggalangan dana untuk Toni, teman-temannya mengatakan, "Toni adalah seorang gadis muda yang bahagia dan cantik."



"Dia mengalami kecelakaan tragis saat tinggal di luar negeri, London."

Dikutip dari AGEN DOMINO, seorang gadis muda telah meninggal setelah dilaporkan jatuh dari jendela lantai dua saat mencoba untuk selfie.


"Sayangnya, Toni telah meninggal karena luka-lukanya. Dalam kematiannya, organ-organ Toni diketahui telah disumbangkan untuk membantu menyelamatkan nyawa lainnya di Inggris."

Seorang teman menulis, "Ini adalah waktu berduka dan tekanan yang paling emosional bagi keluarga manapun kerabat untuk dilewati."

Saudari yang sedang bersedih, Stacey juga berbagi foto dirinya dengan Toni, dia menuliskan caption, "Always". Sebaiknya kita selalu waspada bila selfie terutama bila berada di tempat yang tinggi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selfie Ditempat Terbuka, Gadis Cantik Ini Tewas Usai Terjatuh Dari Lantai Dua Apartemen"

Posting Komentar