Pria Ini Curiga Saat Pulang Kerumah Istri Nya Selalu 'Basah', Setelah Diselidiki Ternyata...




Sudah tugas seorang suami untuk memberikan nafkah lahir dan batin untuk istri.  Suami wajib bekerja dan memenuhi kebutuhan rumah tangga, sandang, pangan dan papan.  Namun ingat, suami juga berkewajiban memenuhi kebutuhan biologis yang harus juga dipenuhi.

Seorang wanita membutuhkan belaian, kasih sayang juga perhatian.  Beruntung jika mendapatkan istri solehah yang tahan godaan dan mengerti.  Apa jadinya jika istri tak kuat lagi menahan hasrat karena suami terlalu asyik bekerja.

Berdasarkan penelitian, normalnya wanita membutuhkan paling tidak 3 kali begituan selama seminggu. Karena itu, kejadian berikut ini jangan sampai terjadi pada keluarga kita. Dilansir AGEN DOMINO, seorang suami begitu syok mengungkap rahasia besar istrinya.

Kami sudah 7 tahun menjalani bahtera rumah tangga.  Ia adalah seorang wanita cantik saya kenal di kampus. Dulu begitu banyak pria yang mengejarnya, karena ia terkenal cerdas, cantik dan cukup baik dalam agama. Saat itu, saya hanyalah Mahasiswa biasa. Tapi entah karena apa dari persaiangan itu istri saya yang dipanggil Mey (nama disamarkan) memilih saya.

Dua tahun usai kuliah, kami memutuskan menikah dan tentu saja banyak yang sedih karena sayalah juaranya yang duduk dipelaminan bersama Mey. Ia cantik sekali saat itu, dan saya merasa sangat beruntung.  Sejak menjadi suaminya, saya bekerja sangat giat. Saya adalah seorang ahli dalam programer komputer.

Hingga setahun menikah, istri saya hamil dan hadirlah buah hati dari pernikahan yang membuat semua lebih lengkap. Saya bekerja diperusahaan dengan posisi cukup baik.  4 tahun kami menikah, jabatan saya makin tinggi bahkan karena itu saya terpaksa pulang lebih telat karena kewajiban.  Rumah pun kami sudah cukup layak. Bahkan saya membeli sebuah kontrakan yang dikelola istri saya.



Namun kini, 7 tahun pernikahan kami yang saya kira baik-baik saja seakan sebuah neraka.  Saya banting tulang, kerja keras demi keluarga malah dilukai begitu saja. Awalnya saya tak pernah tahu rahasia apa yang Mey simpan. Setiap pulang pukul 8 malam, ia selalu saja dalam keadaan basah baru selesai mandi. Ia tetap sangat baik, tetap begitu cantik dan anak saya diurus dengan baik.

Seiring berjalannya waktu, saya curiga dengannya kaena perasaan saya ada yang ia sembunyikan.
Demi memuaskan rasa penasaran itu, diam-diam saya memasang cctv dibeberapa titik dirumah yang terkoneksi dengan handphone saya lewat internet. AGEN DOMINO

Benar saja, tiga hari saya mengintai pas hari ketiga saya menemukan rahasia besar yang ia sembunyikan. Saat itu, kebetulan saya ada tugas dari perusahaan untuk keluar kota.  Saya beritahu dia sambil mengatakan saya akan pergi 3 hari. Tak disangka, di hari ke 3, ada sosok pria yang saya kenal masuk kamar kami tak mengenakan pakaian dan istri saya keluar dari kamar mandi.



Istri saya masih mengenakan jilbabnya hingga akhirnya mereka melakukan itu. Panas hati ini dan rasanya mendidih. Pria itu adalah orang yang mengontrak di kontrakan kami. Pulang dari luar kota, tanpa banyak basa basi saya meminta istri melihat rekaman dari cctv yang ia lakukan.

Wajahnya langsung pucat, dan tubuhnya terjatuh mengetahui saya membongkar rahasianya.  Ia bersujud mencium kaki saya dan minta maaf. Bahkan anak semata wayang kami keluar kamar yang saat itu mendengar pertengkaran kami.

Sambil menggendong anak saya, saya menegaskan kepadanya jika segera mengemasi pakaian, keluar dari rumah karena sejak saat ini dia saya ceraikan.  Jujur dalam hati dia begitu saya cinta. Tapi saya tak akan sanggup melihatnya sambil mengenang video itu.



Dia menangis dan mengatakan itu semua salah saya, salah saya terlalu sibuk. Salah saya yang membiarkannya tidur kedinginan. Dia terjebak dengan kondisi dimana saat itu ia diperkosa saat menagih uang kontrakan. Hingga akhirnya perkosaan itu terjadi lagi dan lagi yang seakan ia tunggu karena kesalahan saya yang mendiamkannya.

Namun nasi sudah jadi bubur, tidak ada maaf untuk penghianatan. Mungkin saya salah, tapi jika ia memiliki iman tentu ini bisa dibicarakan. Maaf jika saya bercerita, semoga dapat jadi pelajaran. Sebanyak apapun harta, tanpa cinta semua akan sirna. Tapi, cinta juga harus dilandasi dengan iman apalagi jika cuma hasrat bercinta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Curiga Saat Pulang Kerumah Istri Nya Selalu 'Basah', Setelah Diselidiki Ternyata..."

Posting Komentar