Aneh, Bocah 10 Tahun Asal India Ini Suka Nyusu Dengan Anjing Sejak Usia 4 Tahun




Seorang anak di India telah menyusu pada anjing sejak usia 4 tahun. Mohit Kumar (10) bisu sejak lahir dan telah menyusu pada anjing sejak berusia empat tahun. Meski sudah dua tahun disapih, ia melanjutkan kebiasaan ini dua tahun kemudian pada usia empat tahun.

Selain itu keadaan orangtua Mohit yang tidak mampu membelikan susu menjadi penyebab Mohit selalu meminum susu anjing. Meski berusaha berulang kali, mereka belum bisa menyapihnya dari dari kebiasaan menyusu pada anjing.

AGEN DOMINO - Karena kebiasaan Mohit ini pula, orangtua Mohit takut menyekolahkan anak laki-laki mereka ke sekolah. Sementara ayah Mohit, Subedar Singh, menjual jus buah di restoran pinggir jalan danibu Pinky Kumari bekerja sebagai pembantu rumah tangga.

Dia berkata: "Begitu Mohit bermain bersama anjing-anjing di luar rumah, ia segera mengisap susu anjing. Sejak saat itu dia melakukan hal yang sama setiap kali dia mendapat kesempatan untuk melakukannya."

"Kami bahkan menyekolahkannya, kami takut kebiasaan Mohit menjadi lebih buruk." ungkap nya.

Keluarganya belum bisa ke dokter untuk perawatan karena masalah keuangan. Hal-hal berubah buruk dua minggu lalu saat ia digigit anjing.



Ibunya yang malang berkata, "Ketika dia mencoba menyusu pada gerombolan anjing lain, dia digigit. Kemudian kami masuk rumah sakit Medis Patliputra Medical (PMCH) untuk perawatan."

BANDARQ - Mohit sekarang mengambil vaksin untuk menghindari rabies, namun tidak ada obat yang diresepkan dalam kasus menyusu anjing. Berbicara tentang kecanduan, seorang dokter senior di Rumah Sakit Pusat, Dr D K Singh mengatakan: "Susu anjing betina tidak berbahaya bagi kehidupan manusia, namun penyakit infeksi rabies selalu ada."

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aneh, Bocah 10 Tahun Asal India Ini Suka Nyusu Dengan Anjing Sejak Usia 4 Tahun"

Posting Komentar