3 Kasus Pembunuhan Sadis Yang Dilakukan Pelaku Saat Sedang Bercinta Dengan Korban Nya!



Mencuatnya kasus pembunuhan juragan bakmi dalam dua hari ini menyita perhatian khalayak. Vera Yusika (42) seorang juragan bakmi di Tanggerang dibunuh oleh pegawainya sendiri, Jonny Setiawan (36). Jonny membunuh majikannya di rumah kontrakan miliknya.

Pelaku membunuh korban usai mereka melakukan hubungan intim. Motif perbuatan keji itu pun lantaran cekcok yang ditenggarai penghinaan yang dilayangkan korban pada pelaku. Leher korban ditusuk dua kali hingga tewas lantaran pelaku tersinggung dihina lemah kemampuan ranjangnya. Pembunuhan Vera Yusika oleh pegawainya, Jonny Setiawan ini pun menambah daftar panjang pembunuhan yang dilakukan usai korban dan pelakunya berhubungan intim.



1. Pembunuhan janda beranak tiga di Yogyakarta

Bermotif hubungan asmara terlarang, Joko Priyatno (28) warga Luwangede, Godean tega membunuh kekasihnya, seorang janda beranak tiga, Ermina Susi Widya Artanti (65). Kasus yang menggegerkan Yogyakarta (22/9/2014) silam ini terjadi di rumah korban di daerah Gedongkiwo AGEN DOMINO. Malam itu, pelaku mengunjungi korban seperti malam-malam biasanya.

Namun naas, setelah melakukan hubungan intim sebuah cekcok jadi awal petaka bagi keduanya. Pelaku yang ingin mengakhiri hubungannya dengan korban lantaran sudah memiliki istri jengkel dengan desakan yang dilayangkan korban saat cekcok mulut terjadi. Pria ini pun memukulkan linggis tepat ke kepala janda malang itu. Ia kemudian menindih kepala, dan membekap wajah korban dengan bantal hingga tewas.

2. Penemuan mayat janda di Denpasar

Jasad seorang wanita ditemukan mengambang di sungai Pengawa, Denpasar, Bali. Kasus penemuan mayat di sungai ini sempat hebohkan Denpasar Februari 2017 lalu. Seperti yang dilansir Grid.ID dari Tribun Bali, kasus ini berawal saat korban, Jematun (46) kebingungan lantaran tak ada yang mengantar dia kembali ke rumahnya Padanggalak.

Saat mencari tumpangan, muncul pelaku, Arif Santoso (37) menawarkan tumpangan.  Sebelum diantar, Jematun meminjam toilet di gudang BANDARQ. Arif mengikuti Jematun ke kamar mandi. Di kamar mandi, Arif tergoda, ia bahkan bersedia tidak diupah mengantar ke Padanggalak dengan syarat bersedia diajak hubungan badan.

“Mereka “main” di kamar mandi. Rupanya tersangka ingin menguasai handphone korban. Muncul niat jahat, kemudian korban didorong dan kena lis (semen beton) sampai terluka, dibenturkan lagi.

Korban pingsan, setelah itu dibekap celana pendek sampai meninggal,” terang Kapolresta Denpasar, Kombes Hadi Purnomo. Arif panik, ia memasukkan jenazah Jematun ke karung diletakkan di atas keranjang dan diangkut ke Sungai Pengawa di Kertha Dalem. Setelah dibuang, Arif ke gudang dan tidur. Mayat Jematun kemudian ditemukan di Tukad Pengawa pagi harinya.

3.  Kasus pembunuhan wanita di semak-semak

Ilham Roiz (40) tega membunuh istrinya sendiri, Utie Arisanti (40). Ia mencekik, memukul lalu membakar korban usai mereka melakukan hubungan intim di semak-semak. Utie ditemukan tewas oleh seorang petani sehari setelahnya (8/6/2017) di Desa Kesamben Wetan, Kecamatan Driyorejo, Gresik, Jawa Timur. Motif pembunuhan lantaran pelaku cemburu mendapati cupang oleh lelaki lain di tubuh istrinya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Kasus Pembunuhan Sadis Yang Dilakukan Pelaku Saat Sedang Bercinta Dengan Korban Nya!"

Posting Komentar