GILA! Pria Mesum Ini Mencoba Meraba Bagian Intim Seorang Wanita Di Perkiran Mal




Seorang pria mesum berhasil ditangkap saat akan melakukan aksi kejahatannya pada seorang wanita. Kejadian ini berawal ketika Priscilia Gallyot sedang berbelanja di AEON Cheras Selatan. Dilansir dari worldofbuzz Priscilia membagikan pengalaman buruk yang dialaminya di sosial media Facebook.

AGEN DOMINO - Dia menceritakan saat dirinya telah sampai di belakang mal AEON, dia baru sadar bahwa dia melupakan tasnya. Kemudian dia segera menuju parkiran untuk mengambil tasnya di dalam mobil. Namun dalam perjalanan dia menyadari bahwa ada seorang pria yang telah membuntutinya sejak tadi.




Dia kemudian memutuskan untuk berhenti dan kemudian bertanya kepada pria itu.

"Apa yang kamu inginkan?" tanya pricilia kepada pria yang memakai baju berwarna biru

Namun pria itu bukannya menjawab dia malah kemudian berlari ke arahnya dan meremas bagian pantatnya. Priscilia spontan meminta tolong, kemudian berlari menjauh dari pria itu sambil berteriak, meminta tolong kepada pacarnya yang menunggu di depan pintu mal.

Tapi ternyata pria tersebut terus mengejar dan mencoba untuk menangkap Priscilia. Pria itu berhasil menarik jaket yang dikenaknnya, namun Prisciliia berusaha untuk melepaskan diri dan berhasil kabur dari pria itu.

BANDARQBeruntung ternyata pacarnya masih berada di tempat itu, dan kemudian pacarnya menghajar pria yang mencoba mengejar Priscilia. Priscilia dan pacarnya menyerahkan pria itu kepada pihak sekuriti mal untuk ditindaklanjuti di kantor polisi.

Diduga Priscilia bukan korban pertama dari pria mesum tersebut. Hingga berita ini dibuat kasus ini masih dalam tahap penyelidikan pihak kepolisian setempat.

Lexusdomino.com Agen Poker | Agen Domino | Domino Online | Agen QQ | QQ Online | BandarQ


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GILA! Pria Mesum Ini Mencoba Meraba Bagian Intim Seorang Wanita Di Perkiran Mal"

Posting Komentar