Dipuncak Kepopuleran, Para Artis Ini Justru Tewas Terbunuh Dengan Sadis



Kepopuleran para artis tidak selama nya membuat mereka akan selalu tenar, sosok artis bukan hanya disukai oleh para penggemar namun juga ada orang-orang yang tidak menyukai karir mereka. Kasus pembunuhan tidak hanya menyeret orang-orang biasa saja karena juga ada beberapa artis yang tewas dibunuh oleh fans panatik mereka.

AGEN DOMINO - Kasus pembunuhan pun juga beragam macam mulai dari tabrakan, penemabakan bahkan pemerkosaan. Dan berikut ada sederatan nama para artis yang dibunuh secara tragis oleh pelaku, seperti apakah kronologis nya baca selengkap nya dibawah ini.

1. Mia Zapata

Musisi yang sempat lagi naik daun bernama Mia Zapata tampak nya mempengaruhi dunia musik di Amerika Serikat. Sejak bergabung dengan Band The Gits ditahun 1990 nama nya perlahan dikenal publik. Walau sempat sukses dengan album yang dikeluarkan nya namun tak sedikit orang yang semakin iri hati.

Hingga ditahun 1993 Mia Zapata ditemukan tewas terbunuh, dari hasil pemeriksaan polisi sebelum meninggal Mia sempat diperkosa lalu dibunuh dengan cara dicekik.




2. Merlin Santana

Menjadi seorang artis tidaklah begitu mudah seperti yang kita lihat, mereka bersusah payah membangun karir agar bisa diterima publik tampak nya tidak selama nya selalu berbuah manis. Sederatan artis yang tewas terbunuh adalah salah satu nya Merlin Santana. Merlin dikenal sebagai seorang rapper dan juga aktor yang mulai mengepakan karir nya didunia hiburan.

Namun malang tak lama naik daun dia dibunuh oleh rekan nya Damien Andre Gates dengan cara ditabrak mengenai tepat dikepala hingga dinyatakan tewas saat itu juga.

3. Christina Grimmie

Dan yang terakhir kasus permbunuhan yang cukup sadis dialami wanita cantik bernama Christina Grimmie yang tewas tertembak pada bulan juli 2016 lalu. Christina menghembuskan nafas terakhir setelah ditembak sebanyak 4 kali tepat mengenai kepala nya usai mengisi acara konser di Orlando, Florida.

BANDARQ - Menurut keterangan jika Christina dibunuh oleh seorang pria bernama Kevin James Loibl, namun saat ini polisi belum bisa memastikan motif pelaku nekat menghabisi nyawa wanita yang tenar melalui video youtube nya tersebut.

Lexusdomino.com Agen Poker | Agen Domino | Domino Online | Agen QQ | QQ Online | BandarQ


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dipuncak Kepopuleran, Para Artis Ini Justru Tewas Terbunuh Dengan Sadis"

Posting Komentar