Istri Baru Melahirkan, Artis Penyanyi Singapore Ini Malah Ketahuan Selingkuh Dengan Wanita Lain Ditempat Karaoke



Memiliki seorang buah hati tentu menjadi karunia berharga sepasang suami-istri. Kehadiran anak membuat sebuah keluarga menjadi lengkap. Hal ini juga yang dialami oleh keluarga Aliff Aziz. Aliff adalah seorang penyanyi asal Singapura yang kini menetap di Malaysia.

AGEN DOMINO - Pria berusia 26 tahun ini menikahi pacarnya yang bernama Dayang Ara Nabellah Awang Astillah. Pernikahan mereka berlangsung pada September 2016. Kebahagian pasangan ini pun bertambah lengkap karena kini mereka telah dikaruniai seorang anak.

Sekitar 20 hari yang lalu, Astillah baru saja melahirkan seorang bayi. Sayangnya kebahagiaan pasangan ini tak berlangsung lama. Sebuah kejadian tak terduga dialami oleh Astillah. Kejadian ini berawal saat Astillah mencari suaminya di sebuah pusat karaoke Taman Shamelin, Cheras.

Astillah pada saat itu ditemani oleh sang ibu. Pada saat itulah ia melihat pemandangan yang merusak kebahagiaannya. Astillah memergoki Aliff sedang bersama wanita lain di tempat karaoke tersebut. Pertengkaran pun terjadi antara Astillah, Aliff dan si wanita lain.




Astillah mengaku telah memotret suaminya dan wanita tersebut. Namun, Aliff berhasil merebut ponsel dan menghapusnya. Dilansir Utusan via Worldofbuzz, setelah Aliff menghapus bukti foto, pria tersebut dikabarkan melempar ponsel tersebut ke wajah sang istri.



Hal ini menyebabkan wajah dan lutut Astillah lebam. Aliff kemudian langsung keluar dari ruangan bersama wanita tersebut dan meninggalkan Astillah yang terluka. Tindakan Aliff ini pun sudah dilaporkan dan penyanyi tersebut sudah ditahan.

BANDARQ  - Tak disangkan, ternyata ini bukan kali pertama kalinya Aliff melakukan pelanggaran hukum. Pada tahun 2014, Aliff ditangkap karena memukul seorang pegawai hotel Malaysia. Ia juga pernah menjalani sidang usai mencuri 2 ponsel.

Orang yang paling dirugikan dan terpukul atas kejadian ini tentu adalah Astillah yang baru saja melahirkan seorang bayi.

Lexusdomino.com Agen Poker | Agen Domino | Domino Online | Agen QQ | QQ Online | BandarQ


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Istri Baru Melahirkan, Artis Penyanyi Singapore Ini Malah Ketahuan Selingkuh Dengan Wanita Lain Ditempat Karaoke"

Posting Komentar