Hebih! Kepala Bocah Ini Terjebak Dalam Panci, Kok Bisa?

Kepala Anak Kecil Terjebak di Dalam Panci, Cara Lelaki Ini Buat Video Penyelamatan Jadi Menegangkan

Entah apa yang telah dialami seorang anak laki-laki satu ini hingga sesekali meringis kesakitan. Tampak dari sebuah video seorang anak kecil terlihat menangis seperti menahan sakit.

Raut wajah yang ditunjukan anak itupun terlihat begitu panik. Betapa tidak, tampak dari video yang diposting di akun Instagram 'heppy_sabian' itu sebuah panci tersangkut di kepala si anak.

AGEN DOMINO - Panci tersebut nampak sulit untuk dilepaskan karena tersangkut. Anak laki-laki yang tak diketahui identitasnya itu pun terus meringis. Tampak sejumlah pria mencoba untuk melepaskan panci yang tersangkut itu dari kepala si anak.

Seorang pria tampak memegang wajah si anak bagian samping kiri dan kanan. Sementara pria lainnya tampak berdiri di belakang si anak sambil memegang panci.


Tak hanya sebatas itu, satu pria lainnya pun nampak tengah memegang sebah tang potong berukuran besar.

Dengan menggunakan tang potong, panci yang menempel pada kepala si anak itu perlahan bisa dilepaskan dengan cara dipotong.

Selang beberapa saat panci itu pun berhasil dilepakan dari kepala si anak. Tidak diketahui secara pasti penyebab tersangkutnya panci tersebut di kepala anak yang tak mengenakan kaos itu.

BANDARQ - Selain itu, tak dijelaskan pula bagaimana kodisi nak terakhir pasca dipanci yang menempel pada kepala si anak. Namun hingga berita ini diturunkan nampaknya video tersebut berhasil mencuri perhatian netizen.

Palsanya, saat ini lebih dari 21 ribu netter telah menonton atau menyaksikan insiden itu. Bagi Anda yang memliki putra atau putri ada baiknya untuk tidak meninggalkan seorang anak apalagi balita begitu saja tanpa pengawasan.

Sebab bukan hal yang tak mungkin sesautu yang tak diinginkan bisa menimpa putra atau putri Anda.

Lexusdomino.com Agen Poker | Agen Domino | Domino Online | Agen QQ | QQ Online | BandarQ


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hebih! Kepala Bocah Ini Terjebak Dalam Panci, Kok Bisa?"

Posting Komentar