Dua Balita Ditinggalkan Orangtua di Dalam Lift Sendirian, Kejadian Tragis Ini Yang Menimpa Mereka

Balita 2 Tahun Ditinggalkan di Dalam Lift Sendirian, Kejadian Berikutnya Mengenaskan


Setiap kegiatan anak-anak seharusnya tak boleh lepas dari perhatian orangtua. Sebab, seringkali kejadian seorang anak mengalami hal yang tak diinginkan karena orangtua lalai mengawasi aktivitas anak.

AGEN DOMINO - Seperti yang menimpa balita 2 tahun ini. Bocah perempuan itu tewas setelah terjatuh dari lantai 18 sebuah apartemen. Penyebabnya pun tak disangka. Dikutip dari Shanghaiist, seornag balita dari provinsi Hunan, China meninggal minggu lalu setelah terjatuh dari lantai 18.

Ia terjatuh setelah 'dikerjai' oleh teman-temannya yang masih berusia 5 dan 9 tahun. Sebelum ditemukan tewas, kegiatan mereka bertiga terekam CCTV apartemen. Hal itu terekam kamera CCTV yang ada di sebuah lift.

Diketahui mereka menaiki lift sebelum balita 2 tahun yang diketahui bernama Lili itu tewas terjatuh. Dalam rekamana CCTV, terlihat kalau mereka bertiga sedang menaiki lift menuju lantai atas. Bocah laki-laki berusia 5 tahun itu memencet tombol lantai paling atas.
Setelah pintu lift terbuka, mereka bertiga turun. Namun, setelah mereka keluar bocah laki-laki itu melakukan hal tak disangka. Ia menggendong Lili kembali masuk ke dalam lift.

Saat Lili masuk ke dalam lift, si bocah laki-laki keluar lift dan meninggalkannyadi dalam lift. Setelah mencapai lantai 18 pintu lift terbuka, Lili keluar lift dan berjalan ke lorong apartemen. Diketahui, Lili berjalan menuju jendela yang belum dipasangi kaca atau pembatas.

BANDARQ - Hal itu menyebabkan Lili terjatuh dan tewas setelah terjun dari lantai 18. Kejadian tragis tersebut telah menyulut kemarahan warganet terhadap orangtua mereka bertiga karena tak mengawasi anak-anaknya.

Sementara itu, ada juga yang mempertanyakan pengelola apartemen soal tidak dipasangnya pembatas pada jendela di lantasi 18.

Berikut video nya :


Lexusdomino.com Agen Poker | Agen Domino | Domino Online | Agen QQ | QQ Online | BandarQ

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Balita Ditinggalkan Orangtua di Dalam Lift Sendirian, Kejadian Tragis Ini Yang Menimpa Mereka"

Posting Komentar