Persis Enno, Karena Menolak di Ajak Berhubungan Intim Janda Muda Dibunuh Lalu di Perkosa Pacar Sendiri

Nusantarapoker.com Situs Agen Poker Dan Domino Online Tanpa Robot Terpercaya Indonesia




AGEN POKER ONLINE -  Kasus pembunuhan Enno masih menyisahkan duka yang begitu dalam bagi keluarga nya. Enno yang dikenal sebagai karyawati di PT. Polyta Global Mandiri memiliki paras yang cantik dan banyak dikagumi kaum lelaki. Tak diherankan juga jika teman Enno yang juga salah satu pelaku pembunuhan sadis merasa dendam lantaran cinta nya di tolak oleh Enno.

Enno tewas ditangan kekasih nya sendiri yang diketahui masih berstatus pelajar SMP berusia 17 tahun akibat menolak diajak berhubungan badan. Sama seperti kasus Enno seorang janda muda berusia 25 tahun ditemukan tewas setelah dibunuh dan diperkosa pacar nya sendiri akibat menolak diajak bercinta.

Janda muda bernama Ramlah (25) ditemukan terkubur dengan kondisi bugil disebelah gudang Pelabuhan Perangga Desa Lemang, Kepulauan Meranti, Riau. Menurut Kapolres Kepulauan Meranti mengatakan jika pihak nya telah berhasil mengamankan seorang tersangka ABG berusia 17 tahun berisial IH (17). Namun pelaku ternyata tidak bertindak sendirian dia dibantu teman nya Az (15) yang juga ikut menguburkan jasad Ramlah. AGEN POKER ONLINE




IH yang merupakan kekasih korban itu merupakan dalang dibalik kasus pembunuhan disertai pemerkosaan tersebut. Saat ditangkap Az tidak melakukan perlawanan dan hanya mengaku ingin pergi dari Selat Panjang. Usaha itu akhir nya diketahui polisi hingga dihadapan penyidik Az mengaku membantu menguburkan Ramlah yang sudah menjadi mayat.

Dari pengakuan IH yang merupakan pacar ABG korban merasa kesal lantaran korban menolak ajakan nya untuk berhubungan intim. Penolakan itu membuat nya gelap mata hingga mencekik leher korban hingga tewas. Setelah korban tewas barulah IH memperkosa nya dengan leluasa.

Setelah puas IH pun meminta tolong kepada teman nya Az untuk membantu nya menguburkan jasad Ramlah. Akhir nya kedua nya pun menggali kuburan disamping gudang Pelabuhan Perangga hanya sedalam 75 cm saja. Barulah tiga hari nya mayat korban pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang bermain disekitar gudang dan melaporkan penemuan nya kewarga.

AGEN POKER ONLINESaat mereka bermain mereka melihat hanya kaki korban saja yang menyembul diatas tanah hingga warga membongkar gundukan tanah tersebut dan terlihat korban dalam keadaan telanjang dan mengenakan celana jeans. Kedua pelaku diancam hukuman pidana dengan tuduhan tindak pidana pembunuhan dan pemerkosaan.



POSTED BY

NUSANTARAPOKER

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Persis Enno, Karena Menolak di Ajak Berhubungan Intim Janda Muda Dibunuh Lalu di Perkosa Pacar Sendiri"

  1. Situs Salampoker adalah media online yang menyediakan game menarik bagi pecinta poker online seperti Domino, Bandar Q, AduQQ dan Capsa susun.Bagi member yang ingin mendapatkan layanan terbaik dan terpercaya hanya di salampoker.

    Tersedia juga bonus liga poker untuk kamu loh ! ^^

    BalasHapus