Kejam Orangtua Hukum Anaknya Dengan Cara Telanjang Dan Kaki Terikat Rantai Seharian

Nusantarapoker.com Situs Agen Poker Dan Domino Online Tanpa Robot Terpercaya Indonesia




AGEN POKER ONLINE - Sekarang ini sangat banyak orangtua yang memberikan didikan keras kepada anak mereka demi menjauhkan sang anak dari sifat nakal mereka. Namun yang nama nya anak-anak mereka memilki fase pertumbuhan saat meranjak dewasa sehingga sifat nakal mereka tumbuh berkembang.

Namun tetap saja orangtua mengaggap tingkah laku tersebut tidak pantas dan pada akhir nya memberikan hukuman yang justru dapat merusak psikiologis anak. Sebuah foto seorang bocah yang dihukum keras oleh orangtua nya menyebar luas diinternet lantaran bocah tersebut dihukum telanjang dan kaki nya diikat rantai.

Foto itu diambil oleh tetangga dirumah bocah tersebut hingga nekat menyebarkan nya dimedia sosial. Diketahui bocah tersebut duduk dilantai depan rumah nya dengan kondisi telanjang dan kaki terikat rantai karena  dianggap terlalu nakal. AGEN POKER ONLINE




Sifat nakal bocah tersebut dianggap sudah melampaui batas sehingga orangtua nya merasa kesal dan nekat menghukum bocah tersebut dengan cara seperti itu. Dari laporan tetangga nya mengungkapkan bocah tersebut tinggal hanya bersama ayah nya yang berada di Paya Tarubong. Bocah tersebut dihukum selama 5 jam dari pukul 22.00 hingga pukul 03.00 sekitar waktu setempat.

Tentangga yang mengetahui hal tersebut langsung menyebarkan foto bocah malang itu dimedia sosial hingga kabar tersebut terdengar oleh pihak Komite Keamanan yang ada disana. Mendengar laporan dari para tetangga nya akhir nya mereka bergerak kelokasi rumah bocah tersebut.

AGEN POKER ONLINESesampai disana pihak nya pihak nya memberikan peringatan kepada ayah bocah tersebut untuk tidak memberikan hukuman yang tak wajar dan telah melakukan kekerasan pada anak. Setelah memberikan peringatan tersebut ayah dari bocah itu mengaku jika dia hanya tinggal berdua dengan anak nya dan berjanji tidak akan memberikan hukuman yang sama.



POSTED BY

NUSANTARAPOKER

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kejam Orangtua Hukum Anaknya Dengan Cara Telanjang Dan Kaki Terikat Rantai Seharian"

Posting Komentar